Postingan Populer

6 Benda ini Jarang Dikembalikan Cewek Ke cowoknya. Padahal Ngomongnya Pinjam

A :"Sayang pinjem dong...Besok ku kembalikan".(nyengir kuda)

B :"Iya beb ini...beneran ya besok harus kembali lagi.."

A :"Iya sayang...!



Mempunyai cowok yang tajir, biasanya banyak dimanfaatkan oleh ceweknya. Salah satunya adalah dengan meminjam atau meminta barang. Karena pasti akan diberikan. Tapi cewek biasanya kalau pinjam barang atau benda ke cowoknya sering nggak dikembalikan lagi. 

Mengutip hipwee, berikut barang-barang yang suka dipinjam cewek dari cowoknya yang sering tak dikembalikan. APAKAH KAMU SALAH SATUNYA LEDIS?

1. Headset



Baca Juga : 8 Ciri Wanita Matre, Apakah ada Salah Satunya Pada Pasangan Anda?

Begitu headset kamu dipinjem oleh cewek kamu, kamu akan secara tidak sadar merelakannya. Hal ini berlaku untuk kedua kasus, baik kasus dimana si cewek minjem karena lupa bawa atau karena memang rusak. Kamu yang akhirnya jadi ngerasa sudah bosan dan ingin upgrade ke ear piece yang kualitasnya lebih bagus juga malah jadi berpikir untuk beli saja yang baru daripada menagih ke cewek kamu.

2. Power Bank



Barang kecil seperti ini juga yang kadang sepele. Pada awalnya kamu hanya sekadar meminjamkan, tapi pasti cewek kamu lama-lama nyaman sama power bank dan jadi dipinjam terus, akhirnya nggak dibalikin.

3. Flash Disk



Baca Juga : Apakah Anda Juga Merasa Seperti Ini? Inilah 10 Penderitaan yang Sering Dirasakan Oleh Cewek Cantik

Flash disk, meskipun harganya nggak seberapa tapi tetap saja lumayan. Cewek kalo sudah pinjam, kadang suka lupa untuk dikembalikan. Alasannya karena masih ada data yang belum disalin atau belum dikirim ke email atau alasan lainnya.

4. Payung



Begitu juga dengan payung. Di cuaca yang nggak menentu seperti ini, pasti ada saja hari dimana payung lupa terbawa dan jadinya harus pinjam. Tentu saat kita menagih untuk dikembalikan, ada banyak alasannya.

5. Buku



Mau buku catatan atau buku bacaan ringan, cewek kamu pasti merasa bahwa barang itu jadi milik dia ketika kalian sudah resmi menjadi pacar.

6. Uang



Bukan masalah besar atau kecil jumlah uangnya, tapi kan masa sama pacar aja perhitungan sih? Nggak mungkin kan minta dikembalikan? Kecuali, jumlahnya luar biasa fantastis sampe bermilyar-milyar, dan ada juga hitam di atas putih, baru wajar kalau minta dikembalikan.